Sabtu, 11 November 2017

5 Hotel Paling Unik di dunia

Wow, Luar biasa. bayangkan, kalau kita menginap di hotel hotel seperti ini. Kayakmana ya rasanya ???
1 .Hotel salju

 
Mau coba menginap di rumah Igloo ?. hotel ini bentuknya seperti rumah Igloo. Namanya hotel Kirkenes di Norwegia. Seperti apa ya, dinginya tinggal di hotel itu  ? Konon tinggal di Igloo itu malah lebih hangat lo. Kalau diluar suhunya -30 derajat celcius, didalam kamar Iglo hanya -5 derajat celcius. Menginap di hotel ini seakan kita menjadi orang eskimo lo. Tempat tidur kita seakan dikelilingi oleh balok es. Tapi tenang, para tamu sudah disediakan sleeping bag dan mantel. Disana para tamu bisa bermain salju sepuasnya setiap saat. Mau main ski, main dengan anjing husky, dan memancing di es semuanya bisa.
2. Hotel pasir

 
Inilah hotel pasir pertama di dunia. Hotel ini berada di tepi pantai Weymouth, dorset, Inggris. Bangunan hotel ini benar – benar terbuat dari pasir. Tampak luar, hotel ini seperti istana pasir raksasa. Wow, gak Cuma itu aja, tempat tidur, sofa, meja, semuanya terbuat dari pasir. Beda dengan hotel lain, hotel ini gak ada atapnya lo.
Saat malam hari, para tamu akan tidur sambil ditemani dengan bintang dilangit . tapi, hotel ini tidak menyediakan toilet. Waduh…
3. Hotel pipa
 
Tidur dalam gorong – gorong besar rasanya gimana ya ? kalau pengen tau, silahkan berkunjung ke hotel das park. Kamar hotel ini, terbuat dari gorong – gorong beton yang ukurannya besar. Hotel ini berada di Ottensheim, Austria.
Walaupun bentuknya gorong – gorong, hotel ini dirancang agar tetap nyaman. Para tamu suka dengan gaya hotel unik ini. Fasilitasnya pun cukup lengkap. Hampir sama dengan hotel – hotel pada umumnya. Tapi, hotel ini hanya dibuka saat musim panas. Biasanya mulai bulan mei dampai oktober tiap tahunnya.
4. Hotel air terjun

 Image result for La Montana Magica Lodge
Kamar hotel ini berada dibawah air terjun. Bentuk bangunan hotelnya sendiri dibuat seperti gunung. Hotel ini namanya La Montana Magica Lodge. Letaknya di hutan lindung Huilo Huilo, Chili. Para tamu yang menginap disini, diajak untuk menikmati suasana hutan dan pegunungan. Ditambah dengan kesegaran air terjun buatan.untuk masuk ke hotel ini, para tamu harus melewati jembatan gantung dulu. Walaupun berada di tengah hutan, hotel ini fasilitasnya lengkap. Ada kolam renang, spa, restoran, sarana olahraga, dan tempat Outbond.
5. Hotel Di Bawah Laut
 
Hotel ini bernama Poseidon Undersea Resort,Fiji.  resort bintang lima yang menyediakan segala macam kenyamanan serta kemudahan bagi pelanggannya. Bagi pecinta petualang yang tak terbayangkan, seperti manuver kapal selam, menjelajahi kedalaman laut sebagai penumpang kapal selam mewah, scuba diving, hotel Poseidon Undersea Resort cocok untuk kalian yang suka melihat keindahan bawah laut.

Menurut kalian hotel mana yang paling unik dan ingin kalian kunjungi ?

2 komentar:

  1. Saya inginnya ke hotel garam di Salar de Uyuni, Bolivia. (ngarep.com)
    Tapi kalau punya uang banyak banget sampai bingung mau dipakai apa, mencoba menginap di hotel bawah laut boleh juga tuh. Kayaknya keren.

    BalasHapus